Lewat Rakor Kewilayahan, Disdukcapil Kota Sukabumi Sampaikan Betapa Pentingnya Miliki Dokumen Kependudukan

Ist
Ist
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM- Dukcapil Kota Sukabumi, sebagai instansi yang bertanggung jawab dalam pendaftaran penduduk dan pencatatan sipil, turut menghadiri Rapat Koordinasi Kewilayahan yang diadakan oleh Ketua RT/RW se-Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.

Dalam rapat yang bertajuk “Peningkatan Efektifitas dan Kualitas Pelayanan Publik Ketua RT/RW di Kecamatan Lembursitu”, Disdukcapil Kota Sukabumi menyampaikan pentingnya kepemilikan dokumen kependudukan bagi setiap warga negara.

“Kehadiran Disdukcapil Kota Sukabumi dalam rapat ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memiliki dokumen kependudukan yang lengkap dan valid. Dengan memiliki dokumen kependudukan yang lengkap, masyarakat di Kecamatan Lembursitu diharapkan dapat memperoleh pelayanan publik yang berkualitas dan efektif di berbagai aspek kehidupan,” kata Kadisdukcapil Kota Sukabumi Kardina Karsoedi kepada wartawan.

Baca Juga:Indosat Ooredoo Hutchison Umumkan Stock Split 1:4, Perluas Partisipasi Investor dan Dorong Pertumbuhan EkonomiGali Potensi Olahraga Melalui Porseni Yayasan Sirojul Ummah Surade

Selain itu, lanjut dia melalui kegiatan ini diharapkan dapat tercipta sinergitas antara Disdukcapil Kota Sukabumi, Ketua RT/RW, dan seluruh stakeholder terkait untuk memajukan kecamatan Lembursitu menjadi lebih baik.

“Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki dokumen kependudukan, diharapkan pelayanan publik di kecamatan Lembursitu dapat terus meningkat dan memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh warganya,” pungkasnya. (Ky/SK)

0 Komentar