Pengurus RT dan RW di Kota Sukabumi Ikut Bimtek Kependudukan

Ist
BIMTEK: Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji membuka bimtek pengelolaan data penduduk dan layanan kependudukan yang diikuti pengurus RT dan RW di Kelurahan Sudajayahilir.
0 Komentar

SUKABUMI – Pengurus RT dan RW di Kelurahan Sudajayahilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi mengikuti pengelolaan data penduduk dan layanan kependudukan, Jumat (27/9). Kegiatannya dibuka secara resmi Penjabat Wali Kota, Kusmana Hartadji.

Kusmana menekankan pentingnya peran pengurus RT dan RW dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan di tingkat kelurahan. Pelatihan ini diharapkan dapat memperkuat peran mereka dalam menjalankan tugas dan fungsi di lingkungannya.

“Kami mengharapkan kegiatan ini bisa dijadikan forum evaluasi untuk menciptakan sinergi yang lebih baik antara pengurus RT dan RW dengan pemerintah,” kata Kusmana.Lurah Sudajaya Hilir, Dendi Firmansyah, mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan pemahaman pengurus RT dan RW terutama dalam menunjang tugas kelurahan dalam bidang kependudukan. Dia mengharapkan pula kegiatan ini bisa menambahkan kekompakan para pengurus RT dan RW, serta meningkatkan semangat mereka dalam melaksanakan tugas. (ist)

0 Komentar