Dukung Sektor Pertanian, PLN UP3 Sukabumi Lakukan Pemasangan Baru untuk PT Banna Raya Sejahtera

PLN
PLN UP3 Sukabumi resmi melakukan pemasangan baru untuk PT Banna Raya Sejahtera. Pemasangan baru ini merupakan salah satu bentuk dukungan PLN terhadap sektor agribisnis dan teknologi pertanian.
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi terus mendukung pengembangan sektor pertanian di wilayah Jawa Barat melalui penyediaan pasokan listrik yang andal dan berkualitas.

Terbaru, PLN UP3 Sukabumi resmi melakukan pemasangan baru untuk PT Banna Raya Sejahtera. Pemasangan baru ini merupakan salah satu bentuk dukungan PLN terhadap sektor agribisnis dan teknologi pertanian.

PT Banna Raya Sejahtera merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyimpanan dan perakitan alat-alat serta mesin-mesin pertanian. Dalam operasionalnya, perusahaan ini memiliki peran penting dalam penyediaan teknologi bagi para petani di wilayah Cicurug, Sukabumi dan bekerja sama dengan Kementerian Pertanian dalam meningkatkan efisiensi dan produktifitas sektor pertanian.

Baca Juga:PLN Sukabumi Energize PT Porto Food Indonesia dengan Kapasitas Daya 1.730 KVACagub Jabar Ahmad Syaikhu Siap Jalankan Wasiat Sunan Gunung Jati

Dengan pemasangan baru ini, PLN UP3 Sukabumi berharap dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap kebutuhan energi PT Banna Raya Sejahtera, sehingga dapat menjalankan operasionalnya dengan lebih optimal. Langkah ini sejalan dengan komitmen PLN untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah, khususnya di sektor pertanian yang merupakan salah satu tulang punggung perekonomian Indonesia.

General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia, menyampaikan bahwa dukungan terhadap PT Banna Raya Sejahtera adalah bagian dari upaya PLN untuk menyediakan infrastruktur energi yang dibutuhkan oleh sektor-sektor produktif.

“Kami senang dapat berperan dalam mendukung sektor pertanian yang vital bagi keberlangsungan ekonomi nasional. Dengan adanya pasokan listrik yang stabil dan andal, PT Banna Raya Sejahtera dapat lebih optimal dalam menjalankan operasionalnya dan meningkatkan produktivitas,” ujar Susiana.

Fajar Hambali, Kepala Bagian Operasional menyampaikan rasa terima kasih dan kerjasamanya atas penyambungan baru di perusahaan tempatnya bekerja.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada ULP Cicurug yang telah membantu kami untuk pemasangan daya baru sebesar 41.500 VA di PT Banna Raya Sejahtera. Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada ULP Cicurug,” ujarnya.

Senada dengan pernyataan General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi, Yuniar Budi Satrio menyampaikan bahwa pemasangan baru ini merupakan bagian dari komitmen PLN untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, dengan menghadirkan pasokan listrik yang andal dan berkualitas.

0 Komentar