Dukung Sektor Pertanian, PLN UP3 Sukabumi Lakukan Pemasangan Baru untuk PT Banna Raya Sejahtera

PLN
PLN UP3 Sukabumi resmi melakukan pemasangan baru untuk PT Banna Raya Sejahtera. Pemasangan baru ini merupakan salah satu bentuk dukungan PLN terhadap sektor agribisnis dan teknologi pertanian.
0 Komentar

“Kami memahami bahwa kebutuhan listrik yang andal menjadi faktor penting dalam mendukung kegiatan pertanian modern yang semakin bergantung pada teknologi dan mekanisasi. Dukungan ini diharapkan dapat membantu perusahaan-perusahaan pertanian untuk terus berkembang dan berinovasi, sehingga mampu berkontribusi lebih besar terhadap perekonomian daerah maupun nasional,” katanya.

PLN terus berkomitmen untuk mendukung berbagai sektor industri dan usaha, termasuk pertanian, yang memiliki kontribusi besar terhadap ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat. Melalui penyediaan energi listrik yang andal, PLN berupaya untuk memperkuat infrastruktur kelistrikan nasional, khususnya di wilayah-wilayah yang memiliki potensi ekonomi besar seperti Sukabumi.

Dalam lima tahun terakhir di bawah kepemimpinan Erick Thohir, PLN telah berhasil melakukan transformasi yang signifikan dalam pelayanan energi, meningkatkan keandalan pasokan, dan memperluas jaringan distribusi, yang semuanya bertujuan untuk mendukung pertumbuhan sektor industri dan ekonomi nasional secara berkelanjutan.(*)

0 Komentar