Jemaah Haji di Kota Sukabumi Kloter 38 Hadiri Reuni Akbar

Ist
IST/DOK HUMAS PEMKOT SUKABUMI REUNI: Para jemaah haji tergabung pada Kloter JKS-38 asal Kota Sukabumi mengikuti reuni akbar yang dihadiri Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji.
0 Komentar

SUKABUMI – Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menghadiri acara reuni akbar jemaah haji kloter JKS-38, kemarin (6/10). Acara yang digagas panitia haji kloter 38 ini sebagai ajang silaturahmi serta meningkatkan kembali kenangan saat bersama-sama di tanah suci. “Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk hadir dalam acara reuni akbar ini. Saya hadir di sini bukan sebagai penjabat wali kota tapi sebagai petugas TPHD (Tim Petugas Haji Daerah). Qodarullah saya diberikan tugas sebagai panitia pada Kloter JKS-38 Kota Sukabumi,” ujar Kusmana.

Kusmana berharap para alumni jamaah haji bisa menjadi teladan masyarakat sekitar dan diberikan kesempatan bisa kembali pergi ke Baitullah.

Kepala Kantor Kemenag Kota Sukabumi, Samsul Puad, mengatakan acara ini merupakan ajang berkumpul untuk bersilaturahmi. Diharapkan niat baik tersebut mendapat limpahan rahmat dalam acara yang baik ini.

Baca Juga:Siswa MA Syamsul Ulum Sukabumi Literasi DigitalLapas Nyomplong Berhasil Jaga Standar Pelayanan

“Saya sampaikan rasa terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan acara reuni akbar ini dan juga kepada pak Pj Wali Kota yang telah hadir serta kepada panitia reuni akbar jamaah haji JKS-38. Semoga selalu dalam limpahan rahmat dan lindungan Allah SWT,” tandasnya. (ist)

0 Komentar