Atlet Peparnas Kota Sukabumi Sabet Medali Emas, Pj Wali Kota Semangati dengan Datang ke Surakarta

Ist
FOTO BERSAMA: Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji berfoto bersama atlet paralympic Kota Sukabumi yang berlaga pada ajang Peparnas di Kota Surakarta.
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji memberikan dukungan langsung kepada para atlet Kota Sukabumi yang berlaga mewakili kontingen Jawa Barat pada ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVII/2024 di Kota Surakarta, kemarin (8/10/24). Kehadiran Kusmana di lokasi pertandingan memberikan semangat kepada para atlet yang bertanding.

Dalam kesempatan tersebut, Kusmana menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian salah satu atlet Kota Sukabumi, Theradina Audria Lie, yang berhasil meraih medali emas di cabang olahraga renang 100 meter.

“Alhamdulillah, saya bersyukur atas prestasi luar biasa dari adinda Theradina Audria Lie yang berhasil meraih medali emas. Ini tentunya menjadi kebanggaan besar, dan atas nama Pemerintah Kota Sukabumi. Saya mengapresiasi pencapaian ini,” ucapnya.

Baca Juga:Antisipasi Hujan, KPU Atur Strategis Pendistribusian LogistikKIP Monev Implementasi Layanan Publik

Lebih lanjut, Kusmana berharap keberhasilan Theradina dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Sukabumi untuk terus berkiprah di dunia olahraga. “Semoga pencapaian ini bisa memotivasi anak-anak muda di Kota Sukabumi untuk berlatih lebih giat dan mengharumkan nama daerah, baik di tingkat nasional maupun internasional,” tambah Kusmana.

Ajang Peparnas XVII tahun ini diikuti para atlet difabel dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka bertanding di berbagai cabang olahraga untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.Pencapaian Theradina Audria Lie di cabang renang menjadi salah satu sorotan prestasi membanggakan bagi Kota Sukabumi.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah, para atlet diharapkan dapat terus meraih prestasi dan menginspirasi masyarakat luas untuk semakin mencintai olahraga dan menggapai kesuksesan di kancah nasional maupun internasional. (ist)

0 Komentar