Kelurahan Cipanengah Salurkan Bantuan Beras Untuk 770 KPM

Ist
PENYALURAN: Kelurahan Cipanengah menyalurkan bantuan pangan CBP berupa beras kepada 770 keluarga penerima manfaat (KPM).
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Kelurahan Cipanengah menyalurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah berupa beras kepada keluarga penerima manfaat (KPM). Di wilayah itu terdapat sebanyak 770 KPM.

Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Cipanengah, Elim Solimah, menerangkan setiap KPM mendapatkan 10 kilogram beras. Proses penyaluran bantuan dilakukan pada triwulan ketiga.”Alhamdulillah, penyalurannya didukung berbagai elemen masyarakat seperti pengurus RT dan RW agar proses penyaluran bisa dilakukan secara cepat dan lancar,” kata Elim, kemarin (10/10/24).

Sejauh ini tak ada kendala apapun pada proses penyalurannya. Masyarakat penerima bantuan tidak ada keluhan apapun.“Sejauh ini enggak ada kendala dalam pembagiannya. Ini dibuktikan dengan tidak adanya complain,” tegas dia.

Baca Juga:BPBD Kota Sukabumi Butuh Tambahan Fasilitas SarprasTarget Pajak Daerah Tersisa Rp4,2 Miliar di Kota Sukabumi

Elim menyampaikan, pihak kelurahan mengupayakan agar penyaluran bantuan yang bersumber dari pemerintah tersebut bisa dituntaskan dalam jangka waktu sehari. “Mudah-mudahan sesuai target yang diinginkan,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar