Hadiri Hari Jadi Komunitas Penggemar Wayang se Jabodetabek, Ini Harapan Syaikhu

Ahmad Syaikhu
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu menghadiri acara hari jadi Komunitas Penggemar Wayang se-Jabodetabek (KPWS) di Alun-alun Marrakash Square, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 12 Oktober 2024.
0 Komentar

BEKASI,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu menghadiri acara hari jadi Komunitas Penggemar Wayang se-Jabodetabek (KPWS) di Alun-alun Marrakash Square, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 12 Oktober 2024.

Ahmad Syaikhu yang juga sebagai penasehat KPWS menyampaikan, di hari jadi yang ke-6 ini, semoga KPWS selalu terdepan memberikan inspirasi kepada masyarakat melalui pewayangan.

“Mudah-mudahan Insya Allah di usia yang ke-6 tahun ini akan semakin terdepan memberikan inspirasi untuk pewayangan di Jabodetabek khususnya, dan di Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga:1000 Tokoh Masyarakat dan Ulama Kota Depok Deklarasi Dukung ASIH di Pilgub JabarWujudkan Warga Depok Sehat dan Bugar, Syaikhu Ingin Bangun Stadion Bertaraf Internasional

Seperti diketahui, wayang merupakan salah satu puncak seni budaya bangsa Indondesia yang paling menonjol di antara karya budaya lainnya.

Wayang terus berkembang dari zaman ke zaman juga menjadi media penerangan, dakwah, pendidikan, pemahamam filsafat serta hiburan.

“Selamat dan sukses kepada KPWS terus memberikan inspirasi, tuntunan, tontonan yang indah dan memberikan pencerahan kepada seluruh masyakarat Indonesia,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu juga, Ahmad Syaikhu memohon doa dan dukungannya kepada KPWS dalam gelaran Pigub Jabar 2024.

Ia meyakini, dengan tambahan dukungan dari para penggemar wayang ini, apa yang telah dicita-citakan bisa tercapai.

“Saya sebagai penasehat KPWS juga memohonkan doa kepada bapak ibu sekalian karena di dalam Pilkada ini saya diminta untuk menjadi calon gubernur Jawa Barat,” kata Ahmad Syaikhu.

“Mudah-mudahan dengan dukungan KPWS, Insya Allah dan seluruh paguyuban wayang mudah-mudahan mentakdirkan saya saya sebagai bisa menjadi Gubernur Jawa Barat,” lanjut Ahmad Syaikhu dibarengi ucapan Amin dari para peserta yang hadir.(*)

0 Komentar