Dukung Fahmi-Dida, Komunitas 'Merangkul Sukabumi' Sapa Warga Kelurahan Sukakarya Kota Sukabumi

Merangkul Sukabumi
SAPA WARGA: Komunitas \'Merangkul Sukabumi\' menggelar kegiatan \"Sapa Warga\" di wilayah Kelurahan Sukakarya. 
0 Komentar

KOTA SUKABUMI,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Dalam rangka mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Dida Sembada (Fahmi-Dida), Komunitas ‘Merangkul Sukabumi’ menggelar kegiatan “Sapa Warga” di wilayah Kelurahan Sukakarya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan program unggulan pasangan yang dikenal dengan sebutan “Paslon Serasi” tersebut.

Adam Ghifari, anggota Merangkul Sukabumi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif kawula muda untuk mengenalkan visi dan misi Fahmi-Dida kepada masyarakat.

Baca Juga:Ahmad Syaikhu Ingin Optimalkan Bank BJB untuk Hadirkan Rumah Bagi Anak MudaHadiri Hari Jadi Komunitas Penggemar Wayang se Jabodetabek, Ini Harapan Syaikhu

“Kami ingin memastikan bahwa generasi muda memahami program-program yang akan diusung oleh pasangan ini,” ujarnya, Minggu 13 Oktober 2024.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Dadang Sadili, tokoh masyarakat setempat. Menurutnya, sosialisasi yang dilakukan oleh Merangkul Sukabumi adalah langkah penting dalam mempersiapkan generasi muda Kota Sukabumi dalam menghadapi politik.

“Ini kegiatan yang cukup bagus. Mereka membawa sesuatu yang baik, dan tentunya sangat direspon oleh masyarakat,” ungkap Dadang.

Dengan semangat keterlibatan dan partisipasi, generasi muda Sukabumi menunjukkan komitmennya untuk terlibat dalam proses politik, serta mendukung calon pemimpin yang dinilai mampu membawa perubahan positif bagi kota mereka.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran politik di kalangan pemuda dan mendorong partisipasi aktif dalam pemilu mendatang.(rls)

0 Komentar