Pertumbuhan Ekspor Kabupaten Sukabumi Tertinggi ke-2 di Jabar

Ist
PENGHARGAAN : Kepala Dinas Perdagangan dan Industri Prov. jabar, Noneng Komara Nengsih saat menyerahkan penghargaan kepada Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman pada acara pembukaan West Java Expo 2024 di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jumat !11/10) lalu.
0 Komentar

BANDUNG,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Pemkab Sukabumi mendapat penghargaan pada acara pembukaan West Java Expo 2024 di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jumat !11/10) lalu.

Penghargaan yang raih Kabupaten Sukabumi ini adalah peringkat ke II kategori Kota/Kabupaten yang memiliki nilai pertumbuhan ekspor positif tertinggi berdasarkan data IPSKA Povinsi Jawa Barat.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Industri Prov. jabar, Noneng Komara Nengsih kepada Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman.

Baca Juga:Genjot Pembangunan Septic Tank KomunalAngka IMDI Kota Sukabumi Naik

Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman mengaku bersyukur dengan prestasi yang diraihnya itu. Pasalnya Pemkab Sukabumi masuk dalam tiga besar kategori Kota/Kabupaten memiliki nilai pertumbuhan ekspor positif bersamaan dengan Kabupaten Ciamis dan Kota Depok.

“Di Jawa Barat ada tiga daerah yang mendapatkan penghargaan kategori Kota/Kabupaten memiliki nilai pertumbuhan ekspor positif, dan alhamdulillah Kabupaten Sukabumi ada didalamnya,” ujarnya kepada media usai menerima penghargaan

Ade berkomitmen akan berupaya meningkatkan nilai pertumbuhan ekspor di Kabupaten Sukabumi kearah yang lebih baik guna meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

“Insya Allah kita akan mempertahankan prestasi ini dengan sebaik mungkin,”tegasnya.

Penghargaan ini membuktikan bahwa Pemkab Sukabumi terus berupaya mendukung ekspor dan menciptakan iklim investasi yang kondusif dan kenyamanan dunia usaha.

Sebagai informasi, West Java Expo 2024 (WJX 2024) adalah pameran internasional yang berfokus pada makanan dan teknologi pangan. WJX tahun ini memiliki tema Amazing Local Food of West Java”. Yang digelar pada 11 sampai 13 Oktober 2024 di Parahyangan Convention, Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan. (ist)

0 Komentar