PLN UP3 Sukabumi Berikan Bantuan Untuk Nurmala Balita Tanpa Lubang Anus

Ist
Ist
0 Komentar

Sukabumi, 12 Oktober 2024 – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi melalui Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cicurug terus menunjukkan komitmen sosialnya dengan membantu masyarakat yang membutuhkan. Kali ini dengan memberikan bantuan untuk Nurmala (2 tahun) Balita tanpa lubang anus, berlokasi di Kampung Sindangpalay RT. 04 RW. 06 Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/10/24) sore.

Manager PLN ULP Cicurug, Yuniar mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PLN terhadap Nurmala yang saat ini dalam tahap pengobatan dan persiapan untuk operasi dan pihaknya juga telah menyampaikan bantuan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Sukabumi. “YBM PLN adalah lembaga amil zakat yang berada dalam lingkup kerja PLN di seluruh Indonesia dan salah satu programnya yaitu Program Peduli Kesehatan,” ujarnya.

Lanjut Yuniar, bahwa sebelumnya telah mendapat informasi tentang kondisi Nurmala dari salah satu rekan, lalu kemudian mengajukan bantuan ke YBM PLN UP3 Sukabumi untuk dapat membantu kondisi Nurmala. Selain bantuan dari YBM , tambah Yuniar, pihaknya juga telah mengumpulkan donasi untuk Nurmala dari para karyawan PLN ULP Cicurug secara sirkulir.

Baca Juga:MELALUI LAYANAN ONE DAY SERVICE PLN SUKABUMI DUKUNG PERKEMBANGAN INDUSTRI GARMEN PADA PT DASAN PAN PACIFIC INDBupati Sukabumi Ajak Warga Optimalkan Masjid Demi Kemakmuran Umat

“Alhamdulillah hari ini saya bisa menyampaikan bantuan tersebut. Jadi hari ini kami menyalurkan bantuan dari dua sumber, yang pertama dari YBM PLN UP3 Sukabumi dan yang kedua dari karyawan PLN ULP Cicurug yang kami kumpulkan secara sirkulir,” ucapnya.

Yuniar Budi Satrio, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya program bantuan kesehatan untuk Nurmala. Menurutnya, program ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan komitmen PLN terhadap masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

”Sebagai bagian dari komitmen kami di PLN UP3 Sukabumi, kami selalu berupaya untuk tidak hanya memberikan pelayanan listrik yang andal, tetapi juga turut berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Bantuan yang kami salurkan untuk Nurmala, balita yang terlahir tanpa lubang anus, adalah salah satu wujud nyata dari program tanggung jawab sosial perusahaan yang kami jalankan,” ungkap Budi.

0 Komentar