Deklarasi Dukungan, DDII Jabar Siap Kawal Kemenangan ASIH di Pilkada 2024

ahmad syaikhu
Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.
0 Komentar

BANDUNG,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Deklarasi dukungan itu disaksikan langsung oleh Ahmad Syaikhu yang berlangsung di Hotel Gino Peruci, Jalan Kebon Jati, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Rabu 16 Oktober 2024.

Ketua Umum DDII Jabar, K.H Muhammad Roinul Balad menegaskan, pihaknya siap mengawal kemenangan pasangan ASIH di Pilkada 2024.

Baca Juga:Deklarasi Dukungan, Ratusan Ojol di Kota Bekasi Titipkan Nasib ke Pasangan ASIHLucky Hakim dan Ilham Habibie Kampanye di Cantigi Indramayu, Tegaskan Komitmen Bangun Wilayah Industri 

“Kita mendukung dan Insya Allah upaya ikhtiar semaksimal memenangkan pasangan ASIH,” ucap Ustadz Roin, sapaan akrabnya.

Ustadz Roin memandang bahwa pasangan ASIH memiliki program dan visi misi yang jelas untuk memajukan Jabar ke depan.

“Kita melihat visi-misinya tadi jelas ada bahasa afsus salam, attimutta’am inikan cerminan dari silih asah, silih asih, silih asuh jelas ini menyejahterakan masyarakat dan juga mengangkat derajatnya masyarakat supaya hidupnya menjadi lebih sejahtera,” katanya.

“Silih asuh berartikan keamanan, kebersamaan tidak adanya kejadian yang tidak diinginkan oleh semua pihak,” lanjutnya.

Ustaz Roin kembali menegaskan, pihaknya siap untuk menggerakan para anggota DDII Jabar serta para dai yang tersebar di 27 kabupaten/kota untuk kemenangan pasangan ASIH.

“Tentu kami dari Dewan Dakwah berupaya seoptimal mungkin semua stakeholder dan juga keluarga besar jamaah. Kita punya dai di Jabar yang tersebar di 27 kabupaten/kota ini sekitar 700 dai yang tercatat, maka potensi ini akan kami coba kuatkan untuk pemenangan ASIH pada Pilkada 2024,” tuturnya.

Sementara itu, Cagub Jabar, Ahmad Syaikhu memberikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan oleh DDII Jabar kepada pasangan ASIH.

Baca Juga:RCEO BRI Regional Office Bandung Salurkan Beasiswa untuk 50 Siswa di Kabupaten Ciamis dan KuninganSemangat Kolaborasi PLN Icon Plus Rayakan Hari Jadi ke-24

“Saya tentu apresiasi dan terima kasih pada DDII Jabar yang telah memberikan pernyataan dukungan terhadap pasangan ASIH,” ucap Syaikhu.

Pria yang akrab disapa Ustadz Ahmad Syaikhu ini berharap, dukungan DDII Jabar ini semakin memperkuat pasangan ASIH menuju kemenangan di Pilkada 2024.

“Tentu kita mengenal DDII ini memiliki jaringan di 27 kota/kabupaten, mereka punya institusi sekolah, punya juga dai-dai yang tentu siap mengkampanyekan apa yang menjadi visi misi program-program pasangan ASIH kepada masyarakat,” ungkapnya.

0 Komentar