PJ wali Kota Sukabumi Terus Ingatkan ASN Agar Netral pada Pilkada

Ist
ARAHAN: Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji (kedua dari kiri) mmeberikan arahan saat kunjungan kerja di Kecamatan Baros dan Citamiang.
0 Komentar

Kusmana juga menyebut bahwa pertumbuhan ekonomi Kota Sukabumi cukup baik. Namun tetap menyoroti isu-isu krusial seperti kemiskinan, stunting, pengangguran, dan harga pangan yang perlu diperhatikan dengan serius.

Salah satu poin utama dalam kunjungan kerja ini adalah penekanan Kusmana mengenai netralitas ASN selama Pilkada 2024. Ia mengingatkan agar seluruh ASN, yang dibiayai oleh APBD, harus netral dan profesional sesuai dengan regulasi yang ada.

“Hindari pelanggaran pilkada karena ASN diharapkan menjadi teladan bagi masyarakat dalam menjaga integritas Pilkada,” ujarnya.

Baca Juga:Duel Berujung Maut di Sukabumi Dipicu Cari Sensasi, Polisi Amankan 15 Orang ABH dari Dua KelompokWarga warga Kota Sukabumi Gunakan P2RW Bangun Jalan Lingkungan

Kusmana menambahkan, siapapun yang terpilih nanti, sebagai ASN harus tetap bekerja dengan baik dan berprestasi. “Kita tidak perlu khawatir. Mari kita tetap profesional dalam menjalankan tugas kita,” ujarnya.

Ia menutup sambutannya dengan harapan agar ASN dan seluruh elemen masyarakat turut membantu memerangi berita hoaks yang dapat merusak suasana kondusif di masa Pilkada. “Dengan menjaga integritas dan profesionalisme, kita dapat mewujudkan Pilkada 2024 yang aman, damai, dan kondusif,” pungkasnya. (ist)

Laman:

1 2
0 Komentar