JELANG HLN KE-79 DAN SUMPAH PEMUDA, PLN UP3 SUKABUMI LAKUKAN PENYALAAN LISTRIK GRATIS MELALUI PROGRAM LIGHT UP

Ist
Ist
0 Komentar

Bapak Diki Puji Setiawan selaku bhabinkamtibmas Kelurahan Cikondang Polsek Citamiang turut menyapaikan rasa terima kasih dan harapannya kepada PLN kedepannya. “Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh, saya dengan Diki Puji Setiawan selaku bhabinkamtibmas Kelurahan Cikondang Polsek Citamiang mengucapkan banyak terima kasih kepada PT PLN (Persero) yang mana telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat di Kelurahan Cikondang atas Program Light Up The Dream, dimana para karyawan mendonasikan sebagian gajinya setiap bulan untuk melancarkan program membangun (dan) membantu masyarakat dalam hal warga yang belum mendapatkan listrik. Mudah-mudahan kedepannya dan harapannya semoga warga kami yang belum mendapatkan listrik bisa tersalurkan atas program ini. Semoga PLN terus berkembang dan jaya. Terima kasih,” ujarnya.

Bapak H. Muchamad Achrijadin S, selaku Kabag Umum Pemerintah Kota Sukabumi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya program penyambungan listrik gratis ini. ”Assalamualaikum , saya ucapkan terima kasih terutama kepada PLN dengan programnya di wilayah Kota Sukabumi, sehingga Sukabumi lebih terang, lebih bermanfaat. Semoga bermanfaat untuk keluarga penerima bantuan. Semoga lebih terjalin sinergi antara PLN dan Pemerintah Kota,” ungkapnya.

Program Light Up The Dream merupakan wujud dari komitmen PLN untuk terus mendukung pemerataan energi listrik di seluruh pelosok negeri, sekaligus memberikan harapan baru bagi masyarakat yang mengalami keterbatasan dalam mendapatkan akses listrik. Melalui program ini, PLN UP3 Sukabumi berharap dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya di wilayah Sukabumi.

Baca Juga:Bawaslu Kota Sukabumi Laporkan Oknum ASN Diduga Langgar Netralitas ke BKNGelombang Pasang masih Berpotensi Terjadi, Warga Pasang Tanggul Berupa Karung Berisi Pasir dan Batu

Bapak Yuniar Budi Satrio, selaku Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, menyampaikan komitmen PLN untuk selalu menghadirkan listrik yang andal dan aman untuk semua lapisan masyarakat. Program ini tidak hanya memberikan akses listrik, tetapi juga membawa kebahagiaan dan harapan baru bagi keluarga-keluarga yang menerima bantuan.

“PLN berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Program Light Up The Dream merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian PLN terhadap masyarakat. Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya terutama bagi yang membutuhkan demi kehidupan yang lebih baik,” ujarnya.

0 Komentar