Polri dan TNI Bagikan Makanan Bergizi Gratis, Penerimanya Ratusan Pelajar dari Dua Sekolah

Ist
BAGIKAN MAKANAN BERGIZI: Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi membagikan makanan sehat dan bergizi gratis kepada ratusan pelajar di dua sekolah di Kecamatan Gunungguruh.
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM- Polres Sukabumi Kota dan Kodim 0607 Kota Sukabumi membagikan makanan bergizi untuk pelajar SD dan Madrasah Ibtidaiyah. Terdapat ratusan pelajar yang menerimanya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi mengatakan, saat ini makanan bergizi dibagikan kepada ratusan pelajar dari SDN Nangela dan Madrasah Ibtidaiyah Al-Kautsar di Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu pembagian makanan bergizi gratis kepada anak-anak,” ujar Rita Suwadi kepada wartawan, Rabu (23/10).Sebelum dibagikan, kata Rita, terlebih dulu dilakukan pengecekan. Terutama menyangkut komposisi kelayakan makanan yang sehat dan bergizi.

Baca Juga:JELANG HLN KE-79 DAN SUMPAH PEMUDA, PLN UP3 SUKABUMI LAKUKAN PENYALAAN LISTRIK GRATIS MELALUI PROGRAM LIGHT UPBawaslu Kota Sukabumi Laporkan Oknum ASN Diduga Langgar Netralitas ke BKN

“Jadi makanan yang kita siapkan ada 4 macam yang terdiri dari lauk pauk, sayur, buah-buahan, dan susu. Setiap hari menunya akan berganti,” ungkapnya.

Rita menuturkan, pembagian makanan bergizi mendapatkan sambutan hangat, baik dari para siswa maupun pihak sekolah. “Alhamdulilah, mulai dari kita datang penyambutannya sudah hangat sekali. Mereka sudah semangat sekali menyambut kita. Apalagi begitu tahu kami membagikan makanan bergizi gratis, mereka sangat antusias,” tukasnya. (mg4)

0 Komentar