Kunjungi Pasar Parakanmuncang Sumedang, Ahmad Syaikhu Serap Aspirasi Pedagang

Ahmad Syaikhu
Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 3, Ahmad Syaikhu, mengunjungi Pasar Tradisional Parakanmuncang, Kabupaten Sumedang. 
0 Komentar

“Dukungan ini sangat berarti bagi kami, karena ini adalah perjuangan bersama untuk membawa Jawa Barat ke arah yang lebih baik,” katanya.

Dengan kunjungan ini, Syaikhu berharap kehadirannya dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap pembangunan daerah, terutama yang menyentuh sektor-sektor perekonomian rakyat seperti pasar tradisional.

“Kami ingin masyarakat melihat bahwa pemerintah hadir untuk mereka, dan program-program yang akan kami usung nantinya adalah wujud dari aspirasi mereka sendiri,” tutup Syaikhu dengan penuh harap.

Baca Juga:Diskusi dengan Pemuda di Bogor, Ilham Habibie Janjikan Kemudahan Lapangan PekerjaanPunya Rekam Jejak Jelas, Laskar BKMB Bhagasasi Deklarasi Dukung ASIH

Kunjungan ke Pasar Parakanmuncang menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan kampanye ASIH yang memang difokuskan pada pendekatan langsung dengan masyarakat.(*)

0 Komentar