Tabrak Penyeberang Jalan, Pemotor Tewas

Tabrak Penyeberang Jalan, Pemotor Tewas
0 Komentar

SUKABUMI – Handika Pramesthi, pengendara sepeda motor Yamaha Xmax bernopol F 3069 UBB, meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit seusai menabrak penyeberang jalan di Jalan Raya Cibolang Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/10) sekitar pukul 18.30 WIB. Korban terjatuh dari sepeda motornya hingga terpental mengenai sepeda motor dari arah berlawanan.

Berdasarkan informasi, kejadian bermula saat korban melajukan sepeda motornya dari arah Cisaat menuju Cibadak. Namun di sekitar lokasi kejadian, sepeda motor korban menabrak penyeberang jalan atas nama Suparman.

Korban terpental dari sepeda motornya hingga mengenai sepeda motor Honda PCX dengan bernopol F 5425 UBN yang dikendarai M Rafi Jafar Assidik dari arah berlawanan.

Baca Juga:Lima Bocah Terseret Arus Sungai, Satu Orang HilangBangun Kesepakatan dengan BPKP Jabar

Terjadi tabrakan beruntun karena Honda PCX yang dikendarai Rafi Jafar Assidik tertabrak Honda Vario F 6817 UL yang dikendarai Surya Nur Rahman Hakim dari arah belakang.

“Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” kata Kanit Lakalantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat, kepada wartawan, kemarin (27/10).

Pengendara sepeda motor Yamaha Xmax tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan penyeberang jalan yang tertabrak mengalami luka-luka. “Untuk kerugian diperkirakan kurang lebih mencapai R2,5 juta-Rp3 juta karena ada tiga sepeda motor yang terlibat kecelakaan,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar