Peringati Hari Sumpah Pemuda, Redham Centre Berikan Santunan Tunai Kepada Yatim Piatu

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Redham Centre Berikan Santunan Tunai Kepada Yatim Piatu
0 Komentar

SUKABUMI – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93, relawan Redham Centre Covid-19 berikan santunan tunai kepada puluhan yatim piatu, di Kampung Nanggerang, Desa dan Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, kemarin Kamis (28/10).

Pendiri Redham Centre Covid-19, Dedi R Wijaya, mengatakan santunan berupa tunai ini pihaknya berikan kepada 35 yatim piatu di Kota Sukabumi yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

“Ya, pada hari ini bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, kami memberikan santunan tunai terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya untuk yatim piatu di 3 kecamatan sekaligus, diantaranya di Kecamatan Cibeureum, Baros, dan terakhir di Lembursitu,” kata Dedi, kepada wartawan Sukabumi Ekspres.

Baca Juga:Beredar Video Penampakan Kuntilanak, Warga di Warudoyong Sukabumi Dibuat PanikEksekutif-Legilatif Bahas Raperda RTRW

Lebih lanjut, Dedi R Wijaya yang juga sekaligus ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi menambahkan, adapun agenda kerja Redham Centre sendiri selain memberikan santunan tunai, juga memberikan bantuan layanan ambulans gratis 24 jam untuk melayani masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi yang membutuhkan pelayanan ambulans.

“Mudah-mudahan dengan adanya Redham Centre ini masyarakat bisa terbantu. Dan santunan dari kami, walaupun tidak seberapa, bisa dapat sedikit membantu atau meringankan masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi dan PPKM. Kedepan semoga kami bisa lebih berbagi lagi terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua umum Redham Centre Covid-19, Mulyana, menambahkan selain memberikan santunan, pihaknya juga mengedukasi mengenai protokol kesehatan, dan pentingnya vaksinasi, dikarenakan masih dalam kondisi pandemi.

“Jadi tadi, selain memberikan santunan, kami juga memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” singkatnya.

0 Komentar