IRT di Cibadak Sukabumi Meninggal Gantung Diri

IRT di Cibadak Sukabumi Meninggal Gantung Diri
0 Komentar

SUKABUMI – DM (53) seorang ibu rumah tangga (IRT) mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung Diri (Gandir) menggunakan tali tambang di kediamannya di Kampung Wangun Jaya RT 02/14 Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, kemarin (02/11).

Anak korban berinisial P (21) yang juga meruapakan saksi mata menjelaskan kejadian terjadi sekira pukul 09.15 WIB. Saat itu, ia mencari korban di kamarnya, namun ketika dilihat orangtuanya sudah dalam kondisi tergantung. Karena panik, ia spontan berteriak dan menarik korban yang tergantung hingga terjatuh ke lantai karena tali gantungannya terputus.

Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Sapri saat menerima laporan dari masyarakat mengatakan dia langsung merespon dan mendatangi Tembat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga:Iyos Somantri Sorot Pembangunan Fisik 19 Puskesmas di Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri Sorot Pembangunan Fisik 19 Puskesmas di Kabupaten SukabumiHadiri Undangan Pengajian Majelis Taklim Mesjid Al- Muniroh

“Ya, benar ada seorang wanita asal Desa Sekarwangi yang mengakhiri hidupnya dengan cara Gandir di kediamannya. Saat tiba dilokasi saya bersama anggota langsung olah TKP, hasilnya dari tubuh korban tak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Sapri kepada sejumlah wartawan.

Lanjut Sapri menambahkan, korban gandir masih menggunakan pakaian lengkap. Saat olah TKP, Kepolisian pun mengamankan sejumlah barang bukti berupa tali tambang yang digunakan korban. Selanjutnya korban dibawa kerumah RS Sekarwangi untuk di otopsi. “Korban akan kita visum dan di otopsi di rumah sakit,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar