Ketua DPRD Kabuapten Sukabumi Terima Aspirasi dari PAKAR

Ketua DPRD Kabuapten Sukabumi Terima Aspirasi dari PAKAR
RESES : Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, saat melaksanakan agenda Reses Ketiga TA 2021 di Gerai Wisata Ekonomi Kreatif Kecamatan Kadudampit, kemarin (3/11).
0 Komentar

KADUDAMPIT – Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, menerima aspirasi dari Paguyuban Kadudampit Kreatif (PAKAR) pada agenda Reses Ketiga Tahun Anggaran (TA) 2021 yang dilaksanakan di Gerai Wisata Ekonomi Kreatif Kecamatan Kadudampit, kemarin (3/11).

Aspirasi yang disampaikan PAKAR adalah kembali menghidupkan Gerai Wisata Ekonomi Kreatif yang terbengkalai karena terkendala anggaran.

Dalam kesempatan itu, Yudha Sukmagara, mengapresiasi apa yang dilakukan para pemuda di Kecamatan Kadudampit ini.

Baca Juga:Dunia Internasional Puji Strategi Ridwan Kamil Pulihkan DAS CitarumSagaranten Miliki Sentra Batu Akik dan Segudang Objek Wisata

Dia pun berjanji akan membawa dan mendorong aspirasi itu untuk dibahas pada agenda kerja di pembahasan anggaran atau rapat paripurna dewan.

“Aspirasi ini kita terima dan nantinya untuk kita bahas di rapat agenda kerja, kebetulan pekan depan ini sudah masuk ke pembahasan anggaran. Semoga kita bisa mendorong untuk nantinya dikelola oleh para pemuda, dan kita berharap apa yang dilakukan hari ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata Yudha saat melaksanakan Reses Ketiga DPRD Kabupaten Sukabumi TA 2021 di Kecamatan Kadudampit yang dihadiri element masyarakat dari kalangan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI), Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), Pegiat UMKM, Karang Taruna, Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK).

Sementara Bendahara PAKAR, Kris Dwi Purnomo, mengatakan bahwa ia sengaja mengundang Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi untuk menyerap aspirasi agar nanti bisa ditindaklanjuti.

“Di Kadudampit ini kami punya Gerai Wisata Ekraf yang terbengkalai karena terkendala masalah anggaran, maka dari itu kami meminta pihak terkait khususnya anggota dewan untuk memperhatikannya dan menyerap aspirasi kami untuk ditindaklanjuti di gedung dewan. Selaku pemuda, kami merasa tergugah untuk mengembangkan tempat ini, khususnya potensi wisata yang ada di Kecamatan Kadudampit,” ungkapnya. (red)

0 Komentar