Peringati Maulid Nabi, Relawan Redham Centre Covid-19 Berikan Santunan

Peringati Maulid Nabi, Relawan Redham Centre Covid-19 Berikan Santunan
0 Komentar

SUKABUMI – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menghadiri peresmian masjid, relawan Redham Centre Covid-19 kembali berikan santunan tunai kepada puluhan yatim piatu, di Pondok Pesantren (Ponpes) Hayaus Sunnah, tepatnya di Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Minggu (11/07).

Pendiri Redham Centre Covid-19, sekaligus ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, H. Dedi R Wijaya, mengatakan santunan berupa tunai ini pihaknya berikan kepada 20 yatim piatu di Ponpes Hayaus Sunnah, guna membantu sesama di masa pandemi covid-19 dan terdampak PPKM, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Ya, pada hari ini kami memberikan santunan tunai terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya untuk yatim piatu di Ponpes Hayaus Sunnah,” kata Dedi, kepada wartawan Sukabumi Ekspres.

Baca Juga:Bank bjb Luncurkan Pilot Project Desa Digital Pertama di SukabumiPuluhan Kades Ikuti Bimtek untuk Perdalam Pengelolaan Keuangan

Lebih lanjut, Pendiri Redham Centre Covid-19, sekaligus ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, H. Dedi R Wijaya menambahkan, adapun agenda kerja Redham Centre sendiri selain memberikan santunan tunai, juga memberikan bantuan layanan ambulans gratis 24 jam untuk melayani masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi yang membutuhkan pelayanan ambulans.

“Mudah-mudahan dengan adanya Redham Centre ini masyarakat bisa terbantu. Dan santunan dari kami, walaupun tidak seberapa, bisa dapat sedikit membantu atau meringankan masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi dan PPKM. Kedepan semoga kami bisa lebih berbagi lagi terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Hayaus Sunnah, Siti Jenabiah, mengucapkan banyak terimakasih kepada Redham Centre terutama kepada pendirinya H. Dedi R Wijaya, karena telah memberikan santunan tunai untuk para santri yang ada disini.

“Alhamdulillah hari ini terselenggaranya adanya santunan tunai untuk yatim piatu dari beliau (H. Dedi R Wijaya), saya juga mengucapkan terimakasih semoga segala kebaikan beliau dilipatgandakan oleh Allah SWT, dan semoga apa yang beliau sedekahkan untuk yatim piatu ini insyaallah balasannya surga,” singkatnya.

0 Komentar