Geng Motor Berulah, Bacok Warga di Citamiang

Geng Motor Berulah, Bacok Warga di Citamiang
0 Komentar

CITAMIANG – Geng motor kembali berulah di Kota Sukabumi. Mereka menyerang warga di Jalan RH Didi Sukardi atau di sekitar Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Minggu (6/11). Akibat, warga yang diserang mengalami luka bacok pada bagian kepala.

Aksi tersebut terekam kamera warga dan sempat dibagikan di salah satu akun media sosial (medsos) dengan narasi untuk kesekian kalinya penyerangan geng motor. Unggahan video itu pun mendapat tanggapan beragam warganet. Namun karena viral, video itu kini sudah dihapus.

Terlihat dalam video itu, ada empat kendaraan bermotor. Mereka menyerang warga dengan membawa senjata tajam.

Baca Juga:Relawan PMI Bangun Jembatan DaruratPemkot Sukabumi Raih BKN Award Peringkat Satu untuk Dua Kategori

“Sekitar pukul 01.00 WIB ada suara berisik di luar. Tapi karena seringnya terjadi keributan genk motor di sini, saya takut untuk keluar,” ungkap salah seorang warga yang identitasnya minta dirahasiakan, kemarin (8/11).

Namun ada warga yang merekam aksi kawanan geng motor itu. “Ada satu yang kena bacok di kepalanya. Teman saya yang menolongnya karena darah keluar juga banyak. Sedangkan para pengendara motor itu pada kabur mungkin takut ada warga yang keluar,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin, mengaku setelah segera menindaklanjuti laporan adanya aksi geng motor yang meresahkan warga. “Kita akan tindaklanjuti,” tegas Zainal melalui aplikasi perpesanan WhatsApp. (mg2)

0 Komentar