Wali Kota Beri Jawaban atas Pandang Umum Fraksi

Wali Kota Beri Jawaban atas Pandang Umum Fraksi
TEKEN: Unsur pimpinan DPRD Kota Sukabumi bersama Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Andri S Hamami sesuai sidang paripurna.
0 Komentar

SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menjawab berbagai pandangan umum fraksi terhadap RAPBD 2022 pada Sidang Paripurna di Gedung DPRD Kota Sukabumi, kemarin (9/11).

“Saya sampaikan terima kasih atas pandangan umum fraksi-fraksi yang objektif dan korektif,” ujar Fahmi.
Fahmi mengatakan, penyusunan RAPBD 2022 mengacu kepada kesepakatan KUA-PPAS yang telah disepakati bersama dan RKPD 2022 yang telah disampaikan. “Ini dilakukan dalam kerangka menjalankan amanat peraturan pemerintah,” ucapnya.

Menjawab pertanyaan fraksi terkait investasi daerah dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi, Pemkot Sukabumi telah melakukan sejumlah langkah. Di antaranya menciptakan iklim investasi yang kondusif dengan jaminan keamanan dan kepastian hukum serta fasilitasi proses percepatan perizinan penanaman modal sesuai prosedur.
“Selain itu juga kami menyiapkan informasi yang baik untuk para calon investor,” sebutnya.

Baca Juga:DPRD Apresiasi Kinerja BPBDGeng Motor Berulah, Bacok Warga di Citamiang

Fahmi menuturkan, berbagai program dan kegiatan yang tercantum pada RAPBD 2022 masih konsisten mendukung prioritas pembangunan nasional juga provinsi. “Sehingga, kita berharap apa yang direncanakan akan linear antara pembangunan kota, provinsi, dan nasional,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar