Dua Pengendara Motor Terlibat Laka Lantas

Dua Pengendara Motor Terlibat Laka Lantas
0 Komentar

SUKABUMI – Dua unit kendaraan sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Surya Kencana, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (13/11) lalu sekitar pukul 10.30 WIB. “Saya tak tahu pasti awal mula kecelakaan itu, namun tiba-tiba ada terdengar suara keras seperti kecelakaan. Pas saya cek ternyata betul ada kecelakaan,” kata Ardi Pratama (23) warga Cisaat, kepada wartawan Sukabumi Ekspres, Minggu (15/11).

Sementara itu, Asyifa Putri Rahayu (21) mengaku langsung melihat kejadian itu. Awal mulanya ada pengendara sepeda motor yang berboncengan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kadudampit menuju Cisaat. Diduga kurang berhati-hati, pengendara motor itu menabrak pengendara motor lainnya yang beralawanan arah.

Lanjut Asyifa menjelaskan, akibat pengendara sepeda motor yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi itu dan jarak yang sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari. “Pengendara motor yang melaju dari arah Kadudampit menuju Cisaat itu mengalami luka serius, dan langsung dibantu masyarakat dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Baca Juga:DPKAD Rencanakan Kenaikan NJOP Tahun DepanDamkar Imbau PLN Cek Jaringan Listrik Secara Berkala

Kecelakaan tersebut kini sudah ditangani oleh polisi. Namun hingga saat ini Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota belum memberikan keterangan resmi terkait kecelakaan tersebut. (mg1)

0 Komentar