Kerahkan Ratusan Personel Gabungan

Kerahkan Ratusan Personel Gabungan
0 Komentar

SUKABUMI – Operasi Zebra Lodaya 2021 mulai digelar di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Pelaksanaannya dimulai 15-28 November 2021 mendatang. Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin, menjelaskan Operasi Zebra Lodaya 2021 melibatkan petugas gabungan dari Polres Sukabumi Kota, Kodim, Subdenpom Sukabumi, Satpol PP, dan Dishub Kota Sukabumi.

“Pagi ini (kemarin) Polres Sukabumi Kota melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2021. Kegiatannya merupakan cipta kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru 2022,” ujar Zainal seusai apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2021 di halaman Mapolres Sukabumi Kota, kemarin (15/11).

Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2021 tetap mengedepankan upaya preemtif dan preventif dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas. “Target dari kegiatan ini meningkatkan disiplin masyarakat berlalu lintas, mencegah penyebaran angka covid- 19, dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas,” tuturnya.

Baca Juga:Optimalkan PAD melalui Pemasangan Tapping BoxDua Pengendara Motor Terlibat Laka Lantas

Dengan dukungan seluruh stakeholder terkait pemangku kepentingan lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, kegiatan dapat berjalan lancar sesuai sasaran target yang sudah ditetapkan. “Personel yang dikerahkan sebanyak 150 orang dari semua instansi,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar