Lelangkan Empat Posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Lelangkan Empat Posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
0 Komentar

JL R SYAMSUDIN – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi melelangkan empat jabatan pimpinan tinggi pratama. Jabatan yang dilelangkan yakni Sekretaris DPRD, Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

“Hari ini kita umumkan seleksi terbuka untuk mengisi empat JPT Pratama yang kosong,” ujar Kepala Bidang Kepegawaian BKPSDM Kota Sukabumi, Taufik Hidayah, kemarin (18/11).

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, pendaftaran akan dilaksanakan mulai 19 November-1 Desember 2021. Pendafraran dibuka mulai Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB di Sekretariat Panitia Seleksi di kantor BPKSDM Kota Sukabumi.

Baca Juga:Wujudkan Demokrasi Berkualitas dengan Pendidikan PolitikRuang Isolasi Nyaris Kosong, Kasus Konfirmasi Covid-19 di Kota Sukabumi Terus Melandai

“Setiap pelamar diperkenankan memilih JPT Pratama yang kosong untuk dilamar dengan mendaftar dan memberikan berkas kelengkapan lamaran yang berbeda,” sebutnya.

Tahapan seleksi akan dimulai 2-22 Desember. Tahapannya terdiri dari seleksi administrasi, seleksi kompetensi bidang, penulisan makalah, seleksi penelusuran rekam jejak, dan seleksi wawancara. “Pengumuman hasil seleksi wawancara pada 23 Desember.

Kemudian pengumuman hasil akhir 24 Desember,” sebutnya.

Persyaratan mengacau Pasal 107 Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil. Di antaranya berstatus Pegawai Negeri Sipil, memiliki kualifikasi pendidikan paling rendah Sarjana (S1) atau Diploma IV, memiliki kompetensi manajerial, kompetensi teknis, dan kompetensi sosial kultural sesuai standar kompetensi jabatan yang ditetapkan, memiliki rekam jejak jabatan, serta integritas dan moralitas yang baik.

“Semoga semua tahapannya berjalan lancar dan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar