Pertamina Jamin Ketersediaan BBM Jelang Nataru

Pertamina Jamin Ketersediaan BBM Jelang Nataru
SOSOK : Sales Branch Manager Sukabumi Regional Jawa Bagian Barat, Andi Arifin
0 Komentar

SUKABUMI – PT Pertamina melalui Sales Branch Manager Sukabumi Regional Jawa Bagian Barat, Andi Arifin memastikan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) yang ada di Sukabumi aman saat menghadapi libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) mendatang. “Kita pastikan stok BBM tak akan terjadi kelangkaan, pada libur Nataru nanti,” ujar dia saat dihubungi melalui sambungan selullar, belum lama ini.

Andi menjelaskan, menjelang libur nataru nanti PT.Pertamina telah mempersiapkan beberapa solusi, seperti membuat Satgas persiapan nataru dan menyiapkan Kantong SPBU. “Kantong SPBU akan disiapkan pada lokasi yang kemungkinan padat arus lalu lintas,”sebut dia.

Lanjut Andi, selain itu pihaknya juga melakukan evaluasi persiapan dalam menghadapi agenda rutin tahunan, termasuk mengkaji lokasi – lokasi keramaian lalu lintas. “Kita juga memiliki layanan khusus bagi pelanggan Pertamina yang kehabisan BBM saat perjalanan, bisa menghubungi 135, dan nantinya akan terintegrasi dengan SPBU terdekat, lalu dibantu oleh Pertamina Delivery Service,” paparnya.

Baca Juga:Satgas Pungli Jabar Nilai Inovasi UPP SukabumiWarga Palabuhanratu Hilang di Sungai Citarik saat Cari Ikan

Berdasarkan data yang ada saat ini, dia memastikan tak akan terjadi kelangkaan BBM di Sukabumi pada peringatan nataru mendatang. “SPBU kita banyak, Pertashop kita juga banyak, jadi saya pastikan tidak akan ada kelangkaan BBM,” pungkasnya. (Job3)

0 Komentar