Tim Bangga Kencana Recheking Tahap II Desa Cibodas

Tim Bangga Kencana Recheking Tahap II Desa Cibodas
PENERIMAAN : - Tim Verifikasi Lapangan Bangga Kencana Kesahatan Tingkat Jawa Barat 2021 mendatangi Kabupaten Sukabumi, kemarin (30/11).
0 Komentar

PENDOPO – Tim Verifikasi Lapangan Bangga Kencana Kesahatan Tingkat Jawa Barat 2021 mendatangi Kabupaten Sukabumi, kemarin (30/11). Kedatangan mereka disambut Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri.

Sekretaris Tim Penggerak (TP) PKK Jawa Barat, Dewi Kurniati Karnen selaku ketua Tim, mengatakan bahwa kehadiran di Kabupaten Sukabumi untuk melakukan recheking tahap II. “Kami ucapan terima kasih atas penyambutan yang baik dari Pemkab Sukabumi, kami akan melaksanakan tugas recheking di Desa Cibodas Kecamatan Bojong Genteng. Karena desa ini unggulan dalam katagori Pola Hidup Bersih dan Sehat, tentunya semua berharap semoga mendapat hasil yang maksimal,” terangnya.

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, mengatakan kehadiran tim recheking ini merupakan indikator capaian kinerja TP PKK yang bersama sama bekerja keras melibatkan segenap unsur pemerintahan daerah dan masyarakat sehingga berhasil masuk tahap II tingkat Jawa Barat. “Saya berharap seluruh jajaran TP PKK kabupaten, kecamatan hingga desa dapat menjadikan recheking ini sebagai momentum untuk peningkatan gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” jelasnya.

Baca Juga:Camat Gunungpuyuh Roadshow VaksinasiPemkab Dukung Peningkatan Derajat Kesehatan Masyarakat

Iyos mengingatkan, dalam kegiatan apapun untuk meminimalisir potensi penyebaran covid 19, semua jangan lengah dan tak boleh mengabaikan prokes serta wajib medukung suksesnya vaksinasi covid 19.

“Kita menyadari arti dan peran penting TP PKK terutama dalam pemberdayaan kaum perempuan. TP PKK juga telah memperlihatkan kiprahnya secara nyata sebagai mitra kerja Pemkab Sukabumi yang sangat membantu peningkatan derajat kesehatan dan kesejahtraan masyarakat” pungkasnya. (mg1)

0 Komentar