Marwan dan Istri Lelang Sepatu untuk Amal

Marwan dan Istri Lelang Sepatu untuk Amal
PELELANGAN : Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melelang sepatu miliknya dalam acara Sukabumi Fashion Parade 2021 yang diselenggarakan Dekranasda, kemarin (13/12).
0 Komentar

Sepatu milik Bupati Sukabumi, Marwan Hamami beserta istri laku terjual sebesar Rp10 juta dalam acara Sukabumi Fashion Parade 2021 yang diselenggarakan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sukabumi, kemarin (13/12).

Rencananya, uang hasil lelang ini akan diserahkan untuk santunan anak yatim piatu. Berdasarkan data yang dihimpun, sepatu Marwan dan istrinya ini terjual masing-masing seharga Rp5 juta. Sepatu berbahan kulit asli buatan UMKM asal Kabupaten Sukabumi ini, dimenangkan oleh Eli dan Diah yang hadir dalam pembukaan Sukabumi Fashion Parade 2021.

Namun sepatu yang dilelangkan ini tak lantas dibawa oleh pemenangnya, akan tetapi diserahkan kepada Dekranasda Kabupaten Sukabumi untuk selanjutnya dipajangkan. Selain itu, ada satu sepatu lagi yang berhasil dilelang dengan harga yang sama. Sehingga, hasil lelang sepatu untuk charity ini sebesar Rp15juta.

Baca Juga:Sebulan, Polres Sukot Ungkap 6 Kasus NarkobaUngkap Kasus Mafia Tanah, Kapolres Sukabumi Diganjar Penghargaan

Marwan mengaku, lelang sepatu yang dilaksanakan dalam kegiatan itu, merupakan program kebaikan. Apalagi, hasil lelangannya akan disumbangkan untuk anak yatim piatu yang memerlukan perhatian secara bersama. “Lelang kebaikan ini untuk anak kita yang memerlukan perhatian bersama,” ujar Marwan disela-sela kegiatan.

Selain itu, Sukabumi Fashion Parade 2021 yang dibuka H.Marwan pun, merupakan program kebaikan Dekranasda untuk membantu UMKM. Sehingga, produksi dan pemasaran UMKM di Kabupaten Sukabumi tetap berjalan. “Pemerintah melalui Dekranasda memasilitasi UMKM supaya terus survive. Apalagi di tengah pandemi covid 19,” ucapnya menambahkan, survivenya UMKM akan berpengaruh secara luas terhadap ekonomi di Kabupaten Sukabumi. Terutama daya beli masyarakat. “Lebih jauhnya, ekonomi bisa terus terungkit,” ungkapnya. (mg1)

0 Komentar