Warga Pasirhalang jadi Korban Curas

Warga Pasirhalang jadi Korban Curas
KORBAN: Korban pencurian dengan kekerasan di Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi mendapat perawatan medis.
0 Komentar

SUKABUMI – Aksi pencurian dan kekerasan terjadi di Kampung Neglasari RT 01/03 Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (25/12). Korbannya mengalami luka bacok senjata tajam pada bagian lengan sebelah kiri.

Informasi dari Polres Sukabumi Kota, aksi curas terjadi di salah satu rumah warga. Saat kejadian, korban sedang tidur bersama anaknya.
Pelaku diduga masuk ke rumah korban dengan mencongkel jendela di lantai 2. Kemudian pelaku turun ke lantai 1.

“Di bawah, pelaku mengambil 2 buah handphone yang sedang di-charger di ruang tengah rumah. Lalu pelaku memasuki kamar yang di dalamnya ada korban sedang tidur,” kata Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih, kemarin (26/12).

Baca Juga:Pengisian Kekosongan JPT Pratama Makin MengerucutHadirkan Beragam Konten untuk Pelanggan, IndiHome Resmi Jalin Kerja Sama dengan MNC Group

Pelaku dengan sadis membacok korban yang tengah tertidur. Korban berteriak histeris, sehingga penghuni lain terbangun. Sementara itu pelaku kabur dengan membawa berbagai barang berharga dari rumah tersebut.

Korban dibawa ke RS Setukpa Polri. Saat ini anggota Polri sedang menyelidiki kasus tersebut. “Kondisi korban berangsur pulih. Barang yang diambil pelaku yakni dua buah handphone,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar