Camat Palabuhanratu Dilantik Jadi Kabag Umum

Ahmad Samsul Bahri dilantik
PELANTIKAN : Sejumlah ASN di lingkungan Pemkab Sukabumi kembali dilantik Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, kemarin (3/1)
0 Komentar

PALABUHANRATU – Camat Palabuhanratu, Ahmad Samsul Bahri dilantik menjadi Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Kabupaten Sukabumi.

Lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) atau yang kini dikenal Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) pada tahun 1994 lalu ini, menggantikan Kabag Umum sebelumnya Try Rhomadono yang menjadi Kaban Kesbangpol Kabupaten Sukabumi.

“Ya kita baru pindah seminggu yang lalu, tepatnya pada hari Senin tanggal 27 Desember kemarin,” ungkap Ahmad SB usai pelantikan di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi Nomor 10 Kecamatan Palabuhanratu, kemarin (03/1).

Baca Juga:Kolam dan Sawah di Cicantayan Sukabumi Tertimbun Longsoran TanahPuluhan Anggota Polres Sukabumi Naik pangkat

Pria yang menjabat Camat Palabuhanratu sejak tahun 2019 hingga 2022 ini, mulai aktif menjalankan tugasnya menjadi Kabag umum pada Selasa (04/01). “Mulai besok Selasa sudah mulai beraktivitas di Kabag umum dan langsung akan di breefing oleh Setda,” jelasnya.

Ia bertekad, akan menjalankan tugas barunya semaksimal mungkin. Namun demikian, tentunya sebelum mengawali kinerja di tempat barunya dia harus berkoordinasi dengan Kabag sebelumnya.

Untuk mengetahui sejauh mana tugas pokok dan fungsi Kabag Umum dengan jelas, serta sejauh mana mereka melaksakan teknis kegiatan selama ini. “Insyallah, saya akan memaksimalkan tugas pokok dan fungsi dalam membantu sekertaris daerah memberikan pelayanan bagi pimpinan daerah,” ucapnya. (mg1)

0 Komentar