Ratusan Anak di Kecamatan Sukabumi Divaksin

Ratusan Anak
VAKSINASI : Sejumlah pelajar SD Sudajaya Girang dan MI Darunnajah saat divaksinasi ( ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Sebanyak 369 orang anak usia 6-11 tahun di vaksin dalam rangkaian gebyar vaksinasi covid 19 di Kecamatan Sukabumi yakni 160 orang dilokasi MI Darunnajah dan 109 orang di SDN Sukajaya dan SDN Sudajayagirang, Kamis (13/1) lalu.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan baik dan lancar dan didukung penuh  orang tua siswa.Kegiatan vaksinasi di Kecamatan Sukabumi terus dipantau dan didampingi Camat Sukabumi, Forkopimcam, Kepala Desa, dan jajaran terkait lainnya. Monitoring dan pendampingan tersebut  untuk memastikan proses vaksinasi untuk usia anak 6 s/d 11 tahun dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan target.

Camat Sukabumi, Nunung Nurhayati selalu menghimbau kepada masyarakat juga anak-anak yang sudah di vaksin agar menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:Camat Palabuhanratu Seleksi Peserta MTQRatusan PNS di Sukabumi Kembali Dilantik

Semuanya wajib melindungi anak anak dari virus Corona, kata Nunung. Menurutnya salah satu upaya adalah dengan vaksinasi, disiplin protokol kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat.

“Anak-anak biasakan jaga kebersihan, jangan lupa sebelum Vaksin Harus Makan Dulu, juga kepada masyarakat yang sudah vaksin, jangan lupa maskernya dipakai saat keluar rumah” ucapnya

0 Komentar