Akhir Bulan Januari, Target Vaksinasi Anak Harus Tercapai

Target Vaksinasi Anak
VAKSINASI : Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman saat monev vaksinasi anak di salah satu sekolah di Kecamatan Kadudampit
0 Komentar

KADUDAMPIT – Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman menargetkan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun bisa mencapai 100 persen di bulan Januari tahun ini. Terlebih, saat ini secara total anak anak usia Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Sukabumi baru mencapai 55 persen.

BACA JUGA : Amankan Aset, Alasan PT. Pertamina Bikin Pagar Beton

Hal itu disampaikan Ade saat melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di SD Negeri Citamiang Kecamatan Kadudampit yang di ikut sebanyak 231 siswa. Diantaranya, 216 siswa dari SD Negeri Citamiang dan 15 siswa dari pelajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Saya mengajak semua stakeholder terus bekerjasama mensukseskan program vaksinasi anak ini. Karena dengan kebersamaan, upaya kita membentuk Herd Imunity dan memutus penyebaran virus covid-19 bisa berjalan dengan lancar dan target vaksinasi anak di Kabupaten Sukabumi bisa tercapai,” kata Ade.

Baca Juga:Amankan Aset, Alasan PT. Pertamina Bikin Pagar BetonKabupaten Sukabumi Urutan 25 Pencapaian Vaksinasi Anak

Sementara Kepala SD Negeri Citamiang, Nur Ali mengatakan, ia selalu mensosialisasikan manfaat vaksinasi terhadap orangtua wali murid dan siswa supaya mereka antusias mengikuti vaksinasi anak usia 6-11 tahun. “Pihak sekolah selalu memotivasi agar vaksinasi berjalan dengan baik, alhamdulillah hasilnya kegiatannya yang kita laksanakan bisa berjalan dengan lancer. Baik siswa ataupun orangtua wali murid sangat antusiaS,” terangnya.

BACA JUGA : Kabupaten Sukabumi Urutan 25 Pencapaian Vaksinasi Anak

Nur Ali juga berharap dengan adanya vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, semua siswa menjadi lebih sehat dan bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka dengan nyaman. (mg2)

0 Komentar