Diduga Korsleting, Angkot Ludes Terbakar

Diduga Korsleting
0 Komentar

SUKABUMI – Angkot jurusan Ramayana-Terminal Jubleg bernopol F 1967 OX terbakar di Jalan RA Didi Sukardi,HANGUS: Sebuah angkot jurusan Ramayana-Pasar Jubleg terbakar di kawasan Citamiang Kota Sukabumi diduga karena korsleting listrik. Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Sabtu (22/1) malam. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting.

Kabid Damkar Dinas Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat, mengatakan setelah menerima laporan terbakarnya angkot yang dikendarai Kurniawan, petugas dari Regu Alpha dan Tim Resque langsung diberangkatkan ke lokasi. Untuk membantu pemadaman, dikerahkan dua unit armada damkar.
“Sekitar pukul 19.20 WIB tim sudah berada di lokasi. Dengan respon time 5 menit, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.35 WIB,” kata Sudrajat, kemarin (23/1).

Proses pemadaman api dibantu personel TNI, Polri, dan BPBD Kota Sukabumi. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. “Tidak ada korban jiwa maupun luka. Kalau nilai kerugian ditaksir mencapai Rp70 juta,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar