Baru Diresmikan, Odeon Kampung Naga Kota Sukabumi Destinasi Wisata Tematik Yang Wajib Dikunjungi

Odeon Kampung Naga
0 Komentar

SUKABUMI – Jalan Pajagalan, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, kini tidak lagi polos seperti dulu. Kawasan itu telah berubah menjadi Destinasi wisata tematik ‘Odeon Kampung Naga’.

Berbagai ornamen khas, seperti lampion dan pernak pernik lainnya melengkapi keindahan di di kawasan ini. Tidak hanya itu, peresmian Odeon Kampung Naga pun dilengkapi dengan bazzar makanan, juga diramaikan dengan Iring-iringan Barongsai hingga angklung pun turut meramaikan peresmiannya.

“Penampilan barongsai dan angklung bertujuan untuk menyambut Wali Kota” ujar Humas Vihara Widhi Sakti, Ariefin, disela-sela peresmian Odeon Kampung Naga, Sabtu (29/1).

Baca Juga:Terjerat Korupsi, Kades Pademangan Surade Diciduk PolisiTahun Ini Target Citamiang Nol Kawasan Kumuh

Ariefin menuturkan, peresmian tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut dan meramaikan hari Imlek yang akan jatuh di tanggal 1 Februari 2022 nanti.

“Masyarakat terlihat menyambut baik kehadiran
Odeon Kampung Naga ini. Mereka begitu
antusias menyaksikan penampilan barongsai,”tutur dia.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, meresmikan secara langsung Destinasi wisata tematik ‘Odeon Kampung Naga’ ini. Fahmi berharap, Odeon Kampung Naga ini dapat membangkitkan semangat warga Kota Sukabumi bangkit dari pasca pandemi covid-19.

“Kampung naga ini sebagai salah satu ikhtiar kita agar warga kota sukabumi bisa kembali bangkit pasca pandemi,”singkatnya. (Mg3)

0 Komentar