Pemkot Hibahkan Mobil Ambulans ke Lapas, Mempercepat Layanan Kesehatan bagi Warga Binaan

Pemkot Hibahkan Mobil Ambulans
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi (kedua dari kanan) dan Kalapas Kelas II B Sukabumi Christo Victor Nixon Toar memperlihatkan surat penyerahan hibah mobil ambulans. (FOTO : NURIA ARIAWAN/SUKABUMIEKSPRES)
0 Komentar

SUKABUMI – Lapas Kelas II B Sukabumi mendapat hibah mobil ambulans dari Pemkot Sukabumi. Penyerahan ambulans yang dilaksanakan, kemarin (8/2), itu untuk mendukung sektor kesehatan, terutama bagi warga binaan yang mengalami sakit agar bisa segera ditangani.

“Ketika ada warga binaan yang sakit bisa mendapatkan penanganan secepat mungkin dengan membawanya menggunakan ambulans ke beberapa tempat pelayanan kesehatan,” kata Wali Kota Sukaumi, Achmad Fahmi, kepada wartawan seusai penyerahan secara simbolis hibah ambulans di Lapas Kelas II B Sukabumi, kemarin.

Sebelumnya, mobil ambulans tersebut digunakan sebagai kendaraan operasional Puskesmas Selabatu. Kondisinya pun masih layak pakai.

Baca Juga:Serius Nyaleg, Tajam Siapkan Roemah Djoeang di WarungkiaraKapal Tongkang Pembawa Batu Bara Terdampar di Teluk Palabuhanratu

Kalapas Kelas II B Sukabumi, Christo Victor Nixon ToarPemkot Hibahkan Mobil AmbulansWali Kota Sukabumi Achmad Fahmi (kedua dari kanan) dan Kalapas Kelas II B Sukabumi Christo Victor Nixon Toar memperlihatkan surat penyerahan hibah mobil ambulans., mengaku akan menggunakan mobil ambulans untuk mengantarkan warga binaan yang harus mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit.

“Ada beberapa orang yang memang sering bolak-balik berobat ke rumah sakit. Tentu mobil ambulans ini akan sangat membantu kami,” terangnya.

BACA JUGA : Serius Nyaleg, Tajam Siapkan Roemah Djoeang di Warungkiara

Selain acara penerimaan hibah mobil ambulans, pada kesempatan itu sebanyak 126 warga binaan mendapatkan vaksinasi dosis kesatu dan kedua. Kegiatannya bekerja sama dengan Dinkes Kota Sukabumi. (mg2)

0 Komentar