Desa Kalapanunggal Miliki Kantor Baru

Desa Kalapanunggal
PERESMIAN : Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri Meresmikan Kantor Desa Kalapanunggal Kec. Kalapanunggal, kemarin (09/02).
0 Komentar

KALAPANUNGGAL – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri Meresmikan Kantor Desa Kalapanunggal, Kecamatan. Kalapanunggal, kemarin (09/02). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pita.

BACA JUGA : Pelaku Pencuri Tanaman Hias Ratusan Juta Dibekuk Polisi

Iyos mengatakan dengan diresmikannya kantor baru Desa Kalapanunggal, lebih peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat. “Dengan fasilitas yang baru, jadi modal semangat baru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Ia menyebutkan, bahwa Pemkab Sukabumi terus mendorong terjadinya penguatan dan peningkatan kualitas pelayanan publik khususnya dalam pelayanan prima. “Terdapat Empat parameter dan Empat indikator yang akan kita kejar, yakni menciptakan masyarkat yang religious, maju, inovatif, sejahtera lahir dan batin melalui berbagai program yang akan dilakukan kedepan,” terangnya.

BACA JUGA : Bupati Lepas Ekspor Perdana Pupuk Batubara ke Amerika

Baca Juga:Pelaku Pencuri Tanaman Hias Ratusan Juta Dibekuk PolisiBupati Lepas Ekspor Perdana Pupuk Batubara ke Amerika

Di tempat yang sama Kades Kalapanunggal, Hendra Suhendra mengatakan dengan pembangunan kantor desa Kalapanunggal ini di bagi menjadi 2 tahap. Pertama dilaksanakan pada tahun 2020 dan tahap kedua pada tahun 2021. “Tahap pertama melanjutkan pembangunan kantor desa, sementara tahap kedua membangun MCK yang ada di pasar desa Kalapanunggal,” ujarnya. (mg1)

0 Komentar