DPRD Kabupaten Sukabumi Siap Berkolaborasi dengan BKPRMI

DPRD Kabupaten Sukabumi
MUSDA : Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara saat menghadiri Musda) VI BKPRMI Kabupaten Sukabumi
0 Komentar

KADUDAMPIT – Guna menciptakan kondusifitas dan harmonisasi di dalam keluarga besar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI), Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengharapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) VI BKPRMI Kabupaten Sukabumi tahun ini dapat menjaga silaturahmi di antara anggota dan menjaga soliditas organisasi.

BACA JUGA : Komitmen Sukseskan Pilkades Serentak Tahun Ini

Harapan Yudha itu disampaikan saat menghadiri pembukaan Musda VI BKPRMI Kabupaten Sukabumi di Wisma Panineungan, Jalan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, pada kemarin Sabtu (12/02) lalu. Dia menitip pesan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kekompakan internal dan mengembangkan kerjasama secara eksternal. “Hendaknya musda ini dapat tetap menjaga kondusiditas dan tali silaturahmi di antara keluarga besar BKPRMI serta membuat organisasi semakin solid,” ujar Yudha.

Disisi lain, lanjut Yudha menambahkan, DPRD Kabupaten Sukabumi siap untuk bekerjasama dan berkolaborasi dengan BKPRMI. Siapa pun nanti ketuanya yang terpilih, dia akan menyambut uluran tangan untuk bekerjasama. “Kami DPRD Kabupaten Sukabumi siap berkolaborasi dengan BKPRMI,” tegas Yudha.

BACA JUGA : Pemkab Ingin Produksi Pengolahan Ikan Asin tak Berhenti

Baca Juga:Komitmen Sukseskan Pilkades Serentak Tahun IniPemkab Ingin Produksi Pengolahan Ikan Asin tak Berhenti

Selain itu, masih kata Yudha, diharapkan BKPRMI menjadi garda terdepan dalam membela kepentingan umat Islam. Bersamaan dengan itu, harus bisa menepis isu-isu radikalisme yang dapat merusak tatanan dan ketenteraman kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu, turut dihadir dalam kegiatan ini. Kepala Kesbangpol mewakili Bupati Sukabumi, Ketua BKPRMI Provinsi Jawa Barat, ketua BKPRMI Kabupaten Sukabumi periode sebelumnya, Kepala Kemenag, perwakilan MUI, Ketua Baznas, anggota DPRD dan seluruh jajaran BKPRMI Kabupaten Sukabumi. (Mg2)

0 Komentar