Puluhan PPNS Diambil Sumpah dan Janji Jabatannya

Puluhan PPNS Diambil Sumpah
PELANTIKAN : Puluhan PNS Pemkab Sukabumi diambil sumpah dan janji jabatannya oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami di Aula BKPSDM, Rabu (23/2). ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

CICANTAYAN – Sebanyak 68 pegawai Pemkab Sukabumi diambil sumpah dan janji jabatan oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/2).

BACA JUGA : Konsep GM3 Bisa Dikembangkan di Tingkat Provinsi

Mereka yang dilantik terdiri dari Dua Pejabat Administrator di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) serta 66 Pengawas Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukabumi. Para pengawas ini merupakan yang terpilih setelah berhasil lolos seleksi calon pengawas sekolah.

Dalam sambutannya, Marwan mengucapkan selamat kepada para PNS yang berhasil diambil sumpah dan janji jabatan. Dia meminta mereka segera beradaptasi di tempat kerja masing masing. “Secepatnya beradaptasi dan evaluasi segala hal yang harus dievaluasi,” ujarnya.

Baca Juga:Konsep GM3 Bisa Dikembangkan di Tingkat ProvinsiAnis-RK Makin Lengket, Netizen : Semoga Jadi Pasangan Capres dan Cawapres

Apalagi, keberadaan para PNS yang baru ini diharapkan bisa memberikan energi baru. Termasuk memberikan dampak positif bagi kinerja di lingkungan kerjanya. “Munculkan ide dan gagasan saudara untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

BACA JUGA : Anis-RK Makin Lengket, Warga : Semoga Jadi Capres dan Cawapres

Para pengawas memiliki tugas yang sangat penting. Sebab pengawas  menjadi kepanjangan tangan Bupati dalam memonitor kinerja di lapangan, untuk itu Marwan meminta para PNS ini bekerja secara optimal. “Jabatan apapun harus selalu disyukuri dan dijalankan dengan penuh tanggungjawab Sehingga bisa bekerja dengan ikhlas,” bebernya. (mg1)

0 Komentar