Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Serentak di Kota Sukabumi

Kapolda Jabar Tinjau
ISTIMEWA
0 Komentar

SUKABUMI – Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Suntana, meninjau langsung kegiatan gerai vaksin presisi yang diselenggarakan oleh Polres Sukabumi Kota, di Gedung Juang 45, Minggu (27/02). Dalam kunjungan itu, Kapolda Jabar memastikan langsung kelancaran proses percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan.

“Hari ini kita memastikan langsung proses percepatan vaksinasi di wilayah Jawa Barat, agar bisa segera tercapai target vaksinasi sesuai yang ditetapkan oleh bapak Kapolri,” ujar Suntana kepada awak media.

Lanjut Suntana menambahkan, dirinya juga mengapresiasi peran Pemerintah Kota Sukabumi yang telah bersama-sama mendorong masyarakat untuk bisa mensukseskan program percepatan vaksinasi.

Baca Juga:Mini Bus Terguling di Tanjakan Dini, Satu Orang Tewas 7 Luka-lukaKarang Taruna Cibolang Kaler Gelar Pelantikan dan Seminar Nasional

“Khusus untuk Kota Sukabumi, saya mengucapkan terimakasih kepada pak Wali Kota Sukabumi, pak Dandim 0607 Sukabumi, dan masyarakat yang turut mensukseskan vaksinasi Covid-19. Sangat luar biasa antusias masyarakatnya,” ungkapnya.

Masih kata Suntana, tak lupa dirinya turut mengingatkan kepada seluruh masyarakat, meski sudah melaksanakan vaksinasi, tetaplah selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), guna menghindari atau menekankan penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa, meski sudah di vaksin kesatu, kedua, dan ketiga atau booster, tetaplah disiplin prokes, agar tidak tertular Covid-19,” tandasnya.

Hingga saat ini, proses vaksinasi di Jawa Barat masih terus berlangsung. Untuk dosis vaksin pertama sudah mencapai 88,7 persen masyarakat Jawa Barat yang sudah divaksin. (Mg2)

0 Komentar