Diduga Korsleting, Bangunan Restoran Terbakar

Diduga Korsleting
GERAK CEPAT: Personel pemadam kebakaran Dinas Satpol PP Kota Sukabumi berhasil memadamkan kobaran api di sebuah bangunan restoran. (Foto : Istimewa)
0 Komentar

SUKABUMI – Bangunan restoran di Jalan Siliwangi, Kelurahan/Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, terbakar pada bagian atapnya, Sabtu (5/3). Dugaan sementara, penyebab kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik atau korsleting.

Kabid Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Dinas Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat, mengaku menerima laporan kebakaran pada Sabtu sekitar pukul 11.30 WIB. Ia kemudian mengerahkan personelnya untuk melakukan pemadaman ke lokasi.

“Respons time 5 menit. Regu Alpha dan Team Resque sudah berada di lokasi dengan menggunakan dua unit mobil damkar,” kata Sudrajat.

Baca Juga:Kembangkan Pelaku UMKM via Pasar DigitalKapolres Serahkan Barbuk Hasil Curanmor, Bentuk Pelayanan Prima kepada Masyarakat

Sudradjat menambahkan, meski tidak ada korban jiwa maupun luka pada peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai kurang lebih Rp70 juta.

“Selama melakukan pemadaman dan penyelamatan, kondisi petugas aman dan selamat. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.30 WIB,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar