Amor Cakes Bagi-bagi Hadiah

Amor Cakes Bagi-bagi
HUT: Memperingati HUT ke-11, Amor Cake and Bakery Kota Sukabumi gelar pengundian gebyar hadiah Amorcakes. ( Foto : Ananda Sukabumi Ekspres )
0 Komentar

SUKABUMI – Bolu Amor Bakery Kota Sukabumi menggelar pengundian gebyar hadiah Amorcakes, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 yang berlokasi di Gerai Amor Jalan Sudirman, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

“Kami sedang merayakan HUT Amor ke-11 tahun, ada beberapa acara yang kita gelar dengan hadiah utama kita satu unit sepeda motor,” ujar Pemilik Bolu Amor Bakery and Cakes, Ridwan Darussalam (38).

Ridwan menjelaskan, syarat untuk mendapatkan 1 kupon minimal melakukan order pembelian Bolu Amor di beberapa cabang. Sistem pengundian hadiahnya yakni, dengan pengisian database, kemudian pada hari puncak dilakukan pengocokan nomor kupon undi untuk memilih pemenang hadiah.

“Periode lombanya di mulai dari November 2021 hingga Januari 2023,” katanya.

Baca Juga:Ridwan Kamil Layat Rumah Duka Arifin Panigoro, Sebut Almarhum Berpesan Rumuskan Kebijakan Terbaik Bidang KesehatanPemkot Belum Grand Opening MPP, Terkendala Status PPKM Level 4

Menurut Ridwan, Amore Cake and Bakery ini dirintis oleh dirinya bersama sang istri sejak 2010 lalu. Targetnya, di tahun yang ke-11 ini, Amore Cake and Bakery dapat lebih berkembang dengan mengembangkan sayap lebih kepada franchise.

“Sebelumnya kita organik, dan tahun ini kita targetkan membuka 12 bakery berbasis franchise dan alhamdulillah hingga saat ini sudah ada tiga franchise yang launching,” tuturnya.

Ridwan menambahkan, yang menjadi fokus utama Amor Cakes and Bakery adalah memberikan kepuasan dan pelayanan terbaik bagi konsumen.
“Bagi kita, costumer adalah nomor satu. Kita selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” pungkasnya.(job3/hyt)

0 Komentar