Pengeroyok Sopir Truk Akhirnya Ditangkap

Pengeroyok Sopir Truk
TERTANGKAP : Salah satu pelaku pengeroyokan sopir truk berinisial JSN diamankan beserta barang buktinya, kemarin (13/3)
0 Komentar

CIBADAK – Polsek Cibadak Polres Sukabumi meringkus pria berinisial JSN,kemarin (13/3). Pria tersebut, merupakan satu dari tiga terduga pelaku pengeroyokan terhadap pengemudi truk box wings berinisial A , di Jalan Kadupugur, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi,belum lama ini (12/3)

Kapolsek Cibadak Kompol Maryono Edi mengatakan, JSN diamankan di Karangtengah bersama kayu yang digunakan pelaku ketika menjalankan aksinya.

“Pelaku diamankan sekitar pukul 01:00 WIB. Kami masih mendalami dengan melakukan penyelidikan dan penyidikan,” ujarnya, kemarin(13/3).

Baca Juga:Suarakan Kembali Kabupaten PajampanganBJI Kritisi Logo Halal Kemenag RI

Korban Berinisial A mengatakan, peristiwa pengeroyokan terjadi di Jalan Kadupugur ketika dirinya sedang dlam perjalanan membawa galon air mineral menuju Bandung. Di mana, sopir angkot dari arah berlawanan menghadang dan memberhentikan kendaraan yang sedang Ia kemudikan.

“Awalnya angkot sedang ngeblong, lawan jalur dari arah berlawanan. Kemudian terhalang mobil saya. Tiba-tiba, dia ngotot minta saya turun sambil marah-marah. Karena jalanan macet, saya lanjutkan perjalanan. Ternyata dia bersama teman-temannya ngejar dan marahi saya. Saya kena pukul di jidat dan pipi,” ucapnya.

Beruntungnya, aksi premanisme tersebut direkam olehnya. Sehingga, aksi tersebut viral di jagad media sosial.

“Sebelum turun, saya berinisiatif merekam,” pungkasnya. (mg1)

0 Komentar