Aktivitas Warga Sempat ‘Lumpuh’, Sopir Angkot Mogok, Polisi Turun Tangan Kerahkan Kendaraan

Sopir Angkot Mogok
Abdul Rachman Kepala Dishub Kota Sukabumi ( FOTO : NURIA ARIAWAN )
0 Komentar

Di sisi lain, Polres Sukabumi Kota mengerahkan kendaraan taktis membantu masyarakat yang telantar akibat aksi mogok angkot. Dikerahkan kendaraan berupa 1 unit truk Dalmas, 1 unit mobil double cabin, dan 1 unit minibus.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin, mengatakan kegiatan merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang terlantar imbas aksi mogok angkot di Kota Sukabumi. “Upaya mengangkut warga yang telantar akibat aksi mogok angkot ini merupakan inisiatif kami sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” kata Zainal melalui Kasi Humas Iptu Astuti Setyaningsih, kemarin.

Jalur pengangkutan penumpang dilakukan mulai dari Pendopo Sukabumi hingga Alun-alun Cisaat. “Pengangkutan dilakukan sampai aktivitas masyarakat surut dan angkot mulai kembali beroperasi,” jelasnya.

Baca Juga:Sopir Minta Petugas Dishub tak AroganDPRD Apresiasi Pokir Masuk pada RKPD

Sarah (25), warga Mangkalaya Cisaat, mengapresiasi jajaran Polres Sukabumi Kota yang telah mengantarnya pulang. “Saya mengucapkan terima kasih kepada polisi yang telah mengantar saya pulang menggunakan mobil dinas,” katanya. (mg2)

0 Komentar