Komisi II Kawal Anggaran dari Pemprov

Komisi II Kawal Anggaran
KUNJUNGAN KERJA: Jajaran Komisi II DPRD Kota Sukabumi melakukan kunjungan kerja ke berbagai perangkat daerah di lingkungan Pemprov Jabar. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Komisi II DPRD Kota Sukabumi terus melakukan langkah komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk mengawal anggaran yang akan dikucurkan ke Kota Sukabumi.

Ketua Komisi II DPRD Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah menjelaskan, belum lama jajarannya telah melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membahas anggaran dari provinsi yang akan dikucurkan Pemkot Sukabumi.

“Komisi II membidangi pembangunan, ekonomi dan keuangan. Sehingga, kami pun berkomunikasi dengan Bappeda, DPKAD, dan PSDA Jawa Barat,” ujar Ivan kepada wartawan di Gedung DPRD Kota Sukabumi, kemarin (15/3).

Baca Juga:POL Ancam Lakukan Audiensi LanjutanLukisan Gadis Difabel Diborong

Ivan mengungkapkan, tahun ini Kota Sukabumi hanya menerima anggaran dari Pemprov Jawa Barat sebesar Rp27 miliar. Padahal awalnya ditargetkan mendapat kucuran dana Rp120 miliar. “Berdasarkan komunikasi, anggaran yang akan diturunkan ke Kota Sukabumi akan lebih dimaksimalkan lagi angkanya,” sebutnya.

Pada intinya, sambung Ivan, Komisi II DPRD Kota Sukabumi akan selalu mengawal anggaran dan menyampaikan permasalahan di Kota Sukabumi yang menjadi kewenangan Pemprov Jabar. “Kita akan terus mendorong Pemprov untuk menggelontorkan anggarannya ke Kota Sukabumi,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar