Polres Sukabumi Canangkan WBK dan WBBM

Polres Sukabumi Canangkan WBK
PENCANGANAN: Polres Sukabumi Kota mencanangkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.
0 Komentar

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota mencanangkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, kemarin (16/3) dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Kepala Kejari Kota Sukabumi, dan jajaran kapolsek.

“Ini merupakan perwujudan keamanan dan ketertiban masyarakat. Zona Integrotas WBK dan WBBM ini sebuah titik tolak upaya peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin, kepada wartawan, kemarin.

Polres Sukabumi Kota menyatakan kesiapan mengimplementasikan reformasi Polri yang diawali pencanangan dan pendatanganan zona integritas. Zainal menyakini ke depan akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:Kejari Kota Sukabumi Punya Rumah Restorative JusticeCegah Peredaran Narkoba, Polisi Datangi Sekolah

“Nantinya masyarakat semakin mendapat pelayanan yang mudah dan cepat. Kemudian merasa terbantu dengan keberadaan kami di lapangan,” pungkasnya.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menyambut baik komitmen Polres Sukabumi Kota yang akan melaksanakan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. “Kami yakin, Polres Sukabumi Kota akan memberikan pelayanan yang jauh lebih baik kepada masyarakat Kota Sukabumi,” ujarnya.

Pemkot Sukabumi akan mendukung komitmen tersebut. Sehingga diharapkan pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik. (mg2)

 

0 Komentar