Dua JPT Pratama Masih Kosong

Dua JPT Pratama
ANTUSIAS: Warga antusias mengikuti vaksinasi di gerai presisi Polres Sukabumi Kota di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. ( ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Dua kursi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Kota Sukabumi saat ini kosong. Pemkot Sukabumi menargetkan kekosongan jabatan segera terisi sebelum habis semester pertama tahun ini.

Kepala Bidang Kepegawaian BKPSDM Kota Sukabumi, Taufik Hidayah, menjelaskan dua posisi JPT Pratama yang kosong berada pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) serta Asisten Daerah Bidang Pemerintahan.

“Mudah-mudahan seleksi terbuka untuk kedua posisi JPT Pratama segera dilaksanakan,” ujar Taufik kepada wartawan, belum lama ini.

Baca Juga:PKS Kota Sukabumi Siap Naik Kelas di Tahun 2024Marc Marquez Jatuh, Motor Sampai Ringsek, Begini Kondisinya

Kekosongan jabatan diisi Pelaksana Tugas (Plt). Di Dispusipda, pejabat Plt-nya dipercayakan kepada Asep Suhendrawan yang juga menjabat sebagai Kepala BKPSDM. Sedangkan jabatan Plt Asisten Daerah Bidang Pemerintahan ditunjuk Beni Haerani yang saat ini menjabat sebagai Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

“Untuk waktu seleksinya tergantung arahan dari pak wali kota. Inginnya bisa dilaksanakan pada semester pertama atau sekitar Juli,” terangnya.

Sementara itu, jabatan Direktur Utama RSUD R Syamsudin SH, juga masih diisi pejabat Plt setelah ditinggal pimpinan sebelumnya memasuki masa pensiun. Namun proses rekrutmennya ada perbedaan karena RSUD R Syamsudin SH merupakan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

“Kalau BLUD kan mengelola sendiri anggaran. Termasuk perekrutan pegawainya. Jadi, kita pisahkan saja untuk seleksi JPT Pratama dengan seleksi Dirut RSUD R Syamsudin SH,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar