Program Prioritas Ditarget Kelar Tahun Ini, Sebelum Selesainya Masa Jabatan Walkot dan Wawalkot

Program Prioritas Ditarget
PEMAPARAN: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, sedang memaparkan berbagai indikator gini rasio pada kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan di kantor Bappeda Kota Sukabumi, kemarin. ( ISTIMEWA)
0 Komentar

SUKABUMI – Pemkot Sukabumi menargetkan dapat menyelesaikan berbagai program prioritas tahun ini. Sehingga tahun depan sebelum habis masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tinggal penyelesaiannya.

“Kami sudah berkomitmen, semua program priorotas diselesaikan tahun ini. Sedangkan pada 2023 tinggal menyisakan penyelesaiannya atau finishing,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, seusai menghadiri Musrenbang di halaman kantor Bappeda Kota Sukabumi, kemarin (21/3).

Fahmi menjelaskan, Musrenbang merupakan akhir dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah(RPJMD) tahun 2018-2023. Sehingga, tema besarnya yakni bersama, bekerja, dan berkarya, bisa dituntaskan sesuai jadwal.

Baca Juga:Viral Berita Hoaks Korban PembacokanGubernur Ridwan Kamil Temui Warga Sunda di NTB

“Jadi, kami harapkan ke depan semua yang yang menjadi pekerjaan rumah selama 2018 hingga saat ini dapat selesai,” tegasnya.

Program strategis pada 2023 di antaranya Pilkada, penguatan jaringan sosial, penanganan pascapandemi, dan pengentasan kawasan kumuh.

“Untuk menuntaskan semua program strategis, Pemkot Sukabumi dalam jaringan sosial akan melibatkan berbagai pihak baik Pentahelix maupun Hexahelix,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar