Aksi Sukabumi Sehat Ingatkan Warga Pandemi Belum Berakhir

Aksi Sukabumi Sehat
EDUKASI: Dinkes Kota berkolaborasi dengan berbagai instansi, perusahaan, organisasi, dan komunitas menggelar aksi Sukabumi Sehat. ( ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Dinas Kesehatan Kota berkolaborasi dengan berbagai instansi, perusahaan, organisasi, dan komunitas menggelar aksi Sukabumi Sehat, kemarin (24/3). Kegiatan ini diawali dengan pembukaan di salah satu mall yang dihadiri Wali Kota, Achmad Fahmi.

Kegiatan dilanjutkan dengan wawar keliling kota, promosi kesehatan, termasuk layanan vaksinasi covid–19. Upaya itu dilakukan sebagai upaya mengingatkan kembali masyarakat terhadap pentingnya menerapkan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 masih terjadi.

“Kita perlu memperkuat kolaborasi dalam penanggulangan pandemi agar situasi penyebaran covid–19 di Kota Sukabumi dapat terus terkendali,” sebut Fahmi.

Baca Juga:PAW Anggota DPRD Tunggu SK GubernurPolisi Amankan Belasan Botol Miras, Hasil Razia Operasi Pekat

Aksi Sukabumi Sehat dilaksanakan di tiga lokasi. Selain di kawasan mall, aksi dilakukan pula di sekitar Jalan Ir H Djuanda (Dago) dan Ramayana. Aksi di antaranya diisi dengan pembagian masker, pembagian brosur mengenai protokol kesehatan, termasuk pemberian doorprize. Adapun vaksinasi covid–19 dilaksanakan di kawasan mall diikuti Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS). (ist)

0 Komentar