Jelang Ramadan, Polres Gelar Operasi Pekat

Jelang Ramadan
OPERASI : Polres Sukabumi Kota, beserta instansi terkait lainnya menggelar Pekat dalam rangka Cipkon menjelang Ramadan, Sabtu (26/03) malam ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

JL PERINTIS KEMERDEKAAN – Jajaran Polres Sukabumi Kota, beserta instansi terkait lainnya menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) menjelang bulan Ramadhan, Sabtu malam (26/03) lalu. Adapun sasaran operasi pekat diantaranya razia minuman beralkohol (mihol) dan menyisir tempat-tempat yang dianggap terjadinya kerumunan, serta penyakit masyarakat lainnya.

BACA JUGA : Siapkan Loker untuk Ribuan Masyarakat

“Saat ini kita kembali melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) agar Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Sukabumi Kota tetap aman dan kondusif dalam menghadapi bulan suci Ramadhan,” kata Kapolres Sukabumi kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasi Humas Iptu Astuti Setyaningsih kepada Sukabumi Ekspres.

Dengan digencarkannya operasi pekat ini, harapan dia bisa mendukung Cipkon sebelum memasuki bulan Ramadan. Khususnya bagi masyarakat yang beragama muslim dapat menjalankan ibadahnya dengan tenang. “Kegiatan ini sudah kami lakukan beberapa hari yang lalu dan sampai saat ini masih berlangsung,” ujarnya.

BACA JUGA : Camat Cikembar Ekspose Penerapan PATEN Kepada Masyarakat

Baca Juga:Siapkan Loker untuk Ribuan MasyarakatCamat Cikembar Ekspose Penerapan PATEN Kepada Masyarakat

KKYD dilakukan dengan menyisir jalan-jalan di pusat perkotaan Sukabumi, mulai dari Jalan Jendral Sudirman, Jalan Bhayangkara, kemudian menuju Jalan Siliwangi dan titik akhir di Jalan Ahmad Yani.

“Dilapangan kami beri imbauan kepada beberapa komunitas motor yang masih berkumpul maupun masyarakat yang masih berkurumum untuk segera mengakhiri kegiatanya dan segera pulang kerumahnya masing-masing,” pungkas dia. (Mg2)

0 Komentar